PARTISIPASI DPMP2TSP OKU SELATAN DALAM LOMBOK PPUN EXPO 2018

Mataram, 19-22 April 2018. Dalam rangka mensosialisasikan dan mempromosikan produk unggulan daerah, pariwisata, dan peluang investasi, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten OKU Selatan mengikuti “LOMBOK PPUN EXPO 2018” pada tanggal 19 – 22 April 2018 di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram-NTB.

Lombok PPUN Expo 2018 menampilkan produk unggulan daerah, Usaha Kecil Menengah (UKM), produk unggulan Koperasi dan PBKL berskala Nasional di rancang secara khusus dan terpadu untuk memenuhi keinginan berbagai daerah dalam rangka mempromosikan sekaligus menjual potensi produk-produk unggulan daerah kepada masyarakat yang lebih luas dan potential buyers.

LOMBOK PPUN EXPO 2018 ini dibuka pada tanggal 19 April 2018, dengan peran serta Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota di seluruh Indonesia berserta kalangan dunia usaha baik BUMN, BUMD, dan Swasta Nasional yang berpartisipasi menjadi peserta pameran ini.

Pelaksanaan pameran ini, merupakan bentuk upaya nyata bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam melakukan promosi potensi dan peluang investasi serta produk- produk atau komoditas unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten OKU Selatan agar lebih dikenal luas oleh kalangan investor dan para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri, antara lain komoditi di bidang perkebunan (kopi, jagung, dll) dan pariwisata (peningkatan dan pengelolaan Wisata Danau Ranau). Pameran ini juga bertujuan menciptakan wahana interaksi bisnis langsung dengan para pengusaha, pembeli, penyedia teknologi dan investor dari dalam dan luar negeri guna menjalin kerjasama yang saling menguntungkan di bidang investasi, pariwisata, perdagangan, industri, teknologi, sumber daya manusia, dan lain-lain, serta Sebagai sarana yang efektif untuk membangun komitmen dengan calon-calon investor agar tertarik untuk melakukan investasi di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : DPMP2TSP OKU Selatan