DINAS PMP2TSP KABUPATEN OKU SELATAN IKUT SERTA DALAM PAMERAN SUMSEL EXPO TAHUN 2018

Palembang, 16-25 Agustus 2018. Dalam rangka memeriahkan ASIAN GAMES Tahun 2018 serta untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan RI ke-73, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten OKU Selatan mengikuti “SUMATERA SELATAN EXPO 2018” pada tanggal 16 – 25 Agustus 2018 di Dekranasda Jakabaring.

Sumatera Selatan Expo 2018 adalah Pameran Layanan Investasi dan Potensi Daerah, Pameran Industri Kreatif, Produk Unggulan IKM, Pariwisata dan Budaya, Pameran Agro & Food, Pameran Kerajinan Nasional dan Pameran produk/jasa unggulan lainnya.

Pembukaan pameran “SUMATERA SELATAN EXPO 2018” ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan, Bapak H. Alex Noerdin. Peserta yang meramaikan Sumsel Expo 2018 berjumlah 350 stand pameran, terdiri dari unsur: Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, Non Pemerintah Daerah, dan masyarakat.

Pelaksanaan pameran ini, merupakan bentuk upaya nyata bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam melakukan promosi potensi dan peluang investasi serta produk- produk atau komoditas unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten OKU Selatan agar lebih dikenal luas oleh kalangan investor dan para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri. Pameran ini juga bertujuan menciptakan wahana interaksi bisnis langsung dengan para pengusaha, pembeli, penyedia teknologi dan investor dari dalam dan luar negeri guna menjalin kerjasama yang saling menguntungkan di bidang investasi, pariwisata, perdagangan, industri, teknologi, sumber daya manusia, dan lain-lain, serta Sebagai sarana yang efektif untuk membangun komitmen dengan calon-calon investor agar tertarik untuk melakukan investasi di Kabupaten OKU Selatan.

 

Sumber : DPMP2TSP OKU Selatan